PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk

Company Overview

PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk ("Perseroan") berdiri pada tahun 1995. Pabrik pertama berlokasi di Blok W, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang. Untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat, Perseroan mengembangkan usahanya dengan mendirikan pabrik di Pasuruan pada tahun 2005. Besarnya permintaan masyarakat atas produk Sari Roti membuat Perseroan kembali membangun pabrik ketiga pada tahun 2008 yang juga berlokasi di Kawasan Industri Jababeka Cikarang. Kemudian disusul dengan pembangunan pabrik di Semarang, Medan dan Cikarang Barat pada tahun 2011. Pada tahun 2012, Perseroan membangun 2 pabrik baru yang berlokasi di Palembang dan Makassar. Perseroan secara resmi mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia dan menjual kepada publik pada tahun 2010. Pada tahun 2006 Perseroan mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yaitu sertifikat jaminan keamanan pangan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam mengedepankan prinsip 3H (Halal, Healthy, Hygienic) pada setiap produk Sari Roti. Selain itu, seluruh produk Sari Roti telah terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dan memperoleh sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia. Sebagai produsen roti terbesar di Indonesia Perseroan telah meraih beragam penghargaan, antara lain Top Brand dan Top Brand for Kids sejak 2009 hingga sekarang, Marketing Award 2010, Original Brand 2010, Investor Award 2012, hingga penghargaan dari Forbes Asia.

Why join us?

VISI Senantiasa tumbuh dan mempertahankan posisi sebagai perusahaan roti terbesar di Indonesia melalui penetrasi pasar yang lebih luas dan dalam dengan menggunakan jaringan distribusi yang luas untuk menjangkau Konsumen di seluruh Indonesia. MISI Memproduksi dan mendistribusikan beragam produk yang halal, berkualitas tinggi, higienis dan terjangkau bagi seluruh Konsumen Indonesia. NILAI-NILAI PERUSAHAAN RESULT Kami bergerak cepat (Run) untuk memberikan kinerja terbaik (Performance) dan hasil yang optimal (Result) dengan tetap mengedepankan kepuasan Pelanggan. ORGANIZATION Kami memiliki nilai (Values) dan budaya (Culture) untuk bekerja dengan hati (Passion) dan mempunyai semangat tinggi untuk senantiasa memberikan yang terbaik (Spirit of Excellence). TEAMWORK Kinerja dan pencapaian kami sebagai satu keluarga besar merupakan hasil kerja sama (Cooperation) dan koordinasi (Coordination) yang unggul dari semua bagian perusahaan. IMPLEMENTATION Kami memastikan setiap strategi dapat terlaksana dengan baik (Follow through to completion) melalui eksekusi yang sempurna (Execution).

Photo

Company Snapshot

Produk Konsumen

https://www.sariroti.com/

62215223715

250-500

monday - friday

Formal

Miscellaneous allowance

Indonesian

Latest Jobs

Area Sales Officer
PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk
IDR 0 - 0
/ SALES EXECUTIVE
Surabaya (Jawa Timur)

Location Wisma GKBI, Jl. Jend. Sudirman No.28, RT.14/RW.1, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Jakarta Pusat - Jakarta - Indonesia